Hari Raya Galungan dan Kuningan Bertepatan Dengan Bulan Ramadhan, Ini Pesan Kaperwil Snipers.news Provinsi Bali

Kamis, 15 April 2021, 4/15/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Dengan Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1442 H bagi umat muslim, yang juga bertepatan perayaan datangnya Hari Raya Galungan dan Kuningan yang jatuh pada tanggal 14 April 2021 dan pada tanggal 24 April 2021 bagi Umat Hindu di Bali. 

Kaperwil Snipers.news Provinsi Bali A.A.Gede Dharma Putra, yang juga selaku Ketua PWII - Bali mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim dan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan bagi umat Hindu Sedharma.
Hal itu disampaikannya dalam acara buka puasa bersama yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat Persatuan Wartawan Independen Indonesia (PWII) Bali dan Redaksi Snipers.news perwakilan Bali di Jalan Sidakarya No.27 Denpasar, Rabu (14/4/21).

Acara yang di hadiri oleh seluruh jajaran pengurus PWII Bali dan awak media Snipers.news perwakilan Bali berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan.

"Mari kita jaga kerukunan dan kekompakan kita sebagai pengurus PWII Bali dan awak media snipers.news," ucap Kaperwil yang akrab di sapa Bang Agung DP ini.


Lebih lanjut Agung DP mengharapkan, agar media yang dipimpinya tetap menjadi exis dan berkembang.

"Menurut saya, fungsi media sebagai pilar ke empat harus mampu memberikan informasi yang up tudate, yakni sebagai kontrol sosial dan memberikan informasi yang memenuhi unsur pendidikan, hiburan, seni dan budaya serta bisa menjembatani dalam menciptakan kondusifitas Kamtibmas NKRI," pungkasnya.*

(Agung DP/Iskandar) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button