Ipda Edy Sofyan Pimpin Ops Yustisi Bersama Personil Gabungan

Selasa, 06 April 2021, 4/06/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), dengan di pimpin Perwira Pengendali (Padal) Ipda Edy Sofyan Nasution, S.H., menggelar Apel Keberangkatan di Mapolres Tapsel, Selasa (06/04/21).

Apel gabungan tersebut bertujuan untuk memberikan arahan sebelum melaksanakan operasi yustisi, dalam rangka penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan. 

Dimana dalam kesempatan itu, Padal berpesan kepada peserta apel, agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap humanis dan menjaga keselamatan masing - masing. 

Kemudian, Tim Operasi dibawah pimpinan Padal Ipda Edy Sofyan Nasution berangkat dari Mapolres menuju Desa Bintuju Kecamatan Angkola Muara Tais, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Setibanya di lokasi, Tim Operasi memberikan himbauan kepada masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, seperti rajin mencuci tangan, selalu memakai masker di dalam maupun di luar ruangan, menjaga jarak atau Social Distancing, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas. 

Hal itu bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19), sekaligus Tim Operasi membagikan masker kepada masyarakat sebanyak 40 (empat puluh) Pcs.

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut, tampak sebagian dari masyarakat di Desa Bintuju Kecamatan Angkola Muara Tais sudah menyadari akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid - 19.*

(Iwan) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button