Kapolres Klungkung Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Lantas, Kasat Narkoba dan Kapolsek Dawan

Senin, 19 April 2021, 4/19/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Kepala Kepolisian Resor Klungkung  AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H., memimpin upacara serah terima jabatan Kasat lantas, Kasat Narkoba dan Kapolsek Dawan, bertempat di Lapangan Apel  Polres Klungkung  Bali, Senin (19/4/2021).

Pejabat Kasat Narkoba terdahulu, Akp Dewa Gede Oka S.SOS., S.H., M.H. selanjutnya akan menjabat sebagai  Kasat Narkoba Polres Karangasem, Pejabat Kapolsek Dawan Akp I Putu Raka Wiratma selanjutnya menjabat sebagai Kasat Pol Air Polres Jembrana dan Pejabat Kasat Lantas Iptu Anton Suherman S.I.K menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Buleleng. Sedangkan yang menduduki jabatan sebagai Kasat Narkoba Akp Wila Jully Nendissa, S.I.K, Kapolsek Dawan Akp Ida Ayu Made Kalpika Sari,  S.E dan Kasat lantas AKP Wahyu Joko Nugroho,  S.I.K.

"Serah terima jabatan dilingkungan organisasi Polri merupakan upaya dinamisasi dan pengembangan karier serta penyegaran organisasi  nantinya diharapkan terjadi regenerasi  kepemimpinan yang dapat membawa ide-ide baru yang dapat menciptakan langkah atau terobosan kreatif, untuk menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu," ujar AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H.,


Kapolres Klungkung pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Pejabat Lama karena selama pelaksanaan tugasnya telah mampu melakukan inovasi-inovasi sesuai dengan kebijakan pimpinan dan menampilkan kinerja yang baik dalam menciptakan kamseltibcar lantas dan pemberantasan narkoba di wilayah Polres Klungkung.

Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas pada pejabat yang baru “Segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di tempat kerja yang baru. Saya yakin dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki, pejabat baru pasti cepat bisa menyesuaikannya, untuk sama-sama membangun Polri di wilayah Polres Klungkung,” ungkapnya.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Klungkung.

TerPopuler

> Whatsapp-Button