Kapolres Bersama Unsur Forkopimda Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

Jumat, 30 April 2021, 4/30/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.M. memimpin Rapat Koordinasi dalam rangka Ops Ketupat Toba Tahun 2021.

Rapat koordinasi itu bertujuan untuk berdiskusi, menyatukan persepsi di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan, Sumatera Utara (Sumut). 

Sebelumnya kepada Snipers.news, Kasubbag Humas Polres Tapsel Iptu Amron Simanullang, S.H., mengatakan, bahwa Rapat Koordinasi Lintas Sektoral ini dalam rangka Ops Ketupat Toba Tahun 2021, yang ikuti unsur Forkopimda Kabupaten Tapsel dan Forkopimda Kabupaten Padang Lawas Utara. 

"Ya, dalam rangka Ops Ketupat Toba 2021. Rapat tadi di mulai pada pukul 09.30 Wib s/d selesai di Aula Pratidina Polres Tapanuli Selatan," jelas Iptu Amron, Kamis (29/4/2021).

Rapat ini juga dihadiri Bupati Tapanuli Selatan, yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Drs. Ali Akbar Hutasuhut, M.M., Bupati Padang Lawas Utara diwakili oleh Sekda Burhan Harahap, S.H., 
Dandim 0212 /TS Letkol Rooy Chandra Sihombing, S.I.P., Danyon C Sat Brimob Polda Sumut diwakili Iptu Martoga.

Selain itu hadir juga Ketua FKUB Tapsel Sabar Nainggolan, Ketua FKUB Padang Lawas Utara H. Awaluddin Harahap, Ketua MUI Tapsel H. Ahmad Gozali Harahap, Kepala Stasiun Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) Aek Godang Muchammad Nur, Kepala Jasa Raharja Soni Sumono, Kepala Bulog diwakili oleh Sunarso. 

Lalu hadir juga Kepala Kwarcab Pramuka Tapsel Takwasir, Kepala Kwarcab Pramuka Padang Lawas Utara diwakili oleh Sekretaris Kwarcab Hifni Harahap, para OPD Kabupaten Tapsel dan Kabupaten Padang Lawas Utara, PJU Polres Tapsel, para Kapolsek sejajaran Polres Tapsel, para Danramil Jajaran Kodim 0212 / TS, para Camat Jajaran Pemkab Tapsel dan Pemkab. Padang Lawas Utara.

Sebelumnya, Rakor di buka oleh protokol Brigadir Amalisa Siregar dan laporan Perwira yang ditunjuk kepada Ipda Edy Sofyan Nasution, S.H., dan kemudian dirangkai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Bagimu Negeri oleh seluruh yang hadir.

Selama pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral tersebut, berlangsung dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas (5M) guna mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid - 19).*

(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button