Kapolres Lahat Terima Penghargaaan Perwira Berprestasi Dari Pemuda Muslim Indonesia

Jumat, 16 April 2021, 4/16/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sumsel - Bertempat di ruang kerja Kapolres Lahat, berlangsung acara penganugerahan perwira berprestasi dari Pemuda Muslimin Indonesia Wilayah Sumatera Selatan, Jumat (16/04/21).


Penganugerahan dilakukan oleh Pimpinan Cabang Lahat Armando Dwi Putra, S.T., kepada Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K., sebagai perwira berprestasi dalam menjaga kemanan ketertiban dan kondusifitas masyarakat, serta keseriusan memberantas narkoba di Bumi Seganti Setungguan.


Penganugrahan ini merupakan simbol apresiasi dan dukungan oleh Pemuda Muslimin terhadap Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K., dalam bertugas di Wilayah Resort Lahat.


"Pemuda Muslim Indonesia (PMI) sangat bangga atas kinerja Kepolisian Resort Lahat dibawah kepemimpinan Bapak AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K., dalam menjaga Kamtibmas," ucap Armando.


Menurutnya, Kepolisian khususnya Kapolres Lahat sudah mampu menurunkan gangguan kamtibmas dan mengkondusifkan polemik-polemik yang terjadi ditengah-tengah masyarakat, serta mau turun langsung kelapangan memimpin pengamanan beberapa aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh sekelompok lapisan masyarakat.


Dalam pemberantasan Narkoba, kata Armando, melalui Satres Narkoba Polres Lahat sudah beberapa kali mengungkap dan menangkap gembong serta kurir besar narkoba yang ada di wilayah hukum Polres Lahat.


Pemuda Muslimin siap mendukung kinerja Kepolisian dan bersinergi bersama Kapolres Lahat agar selalu menjadi terdepan untuk masyarakat. Bersama untuk menciptakan masyarakat yang lebih kondusif.


Kapolres Lahat mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh unsur masyarakat khususnya dari Pemuda Muslim Indonesia cabang Lahat, yang telah ikut berpartisipasi terhadap kinerja Polres Lahat selama ini.


"Intinya kita bekerja dan terus bekerja sesuai dengan kode etik dan aturan aturan hukum yang telah di atur, sehingga kerja kita secara ikhlas dan tulus," papar Kapolres.


Ditambahkannya, "jangan mengharap dapat pujian dari siapapun. Dan yakinlah, kalau kita bekerja secara ikhlas, mudah mudahan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa akan memberikan kemudahan untuk kita," pungkasnya.*


(Adi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button