Kapolres Tapsel Sambut Kunjungan Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB

Selasa, 20 April 2021, 4/20/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H. sambut kedatangan rombongan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. RZ. Panca Putra Simanjuntak dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanuddin di Mapolres Tapsel, Sumut, Selasa (20/4/21).


Kapolda hadir didampingi Kabinda Sumut Brigjen TNI Ruruh Setya Wibawa, Dir Intelkam Polda Sumut Kombes Pol Dwi Indra, Dir Binmas Polda Sumut Kombes Pol Sofyan Hidayat, Kabid Propam Polda Sumut Kombes Pol Donald Parlindungan Simanjuntak.


Selain Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H., hadir juga Dandim 0212/TS Letkol Inf. Rooy Sihombing, S.I.P., Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, S.H., Bupati Tapanuli Selatan Doli Pasaribu, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Padangsidimpuan Sonang Simanjuntak.


Kapolda Sumut beserta rombongan tiba di Kota Padangsidimpuan dan menuju di Mapolres Tapanuli Selatan, yang disambut oleh Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj yang diterima oleh Pangdam I/BB dan dilanjutkan dengan hormat jajar oleh personil Polres Tapsel.


Kemudian, Kapolda Sumut beserta rombongan meninggalkan Mako Polres Tapanuli Selatan menuju Mako Polres Padangsidimpuan.


Kapolda Sumut beserta rombongan tiba di Mako Polres Padangsidimpuan, yang langsung disambut oleh Kapolres Padangsidimpuan dan PJU Polres Padangsidimpuan.


Selanjutnya, Kapolda Sumut, Pangdam I/BB beserta rombongan melakukan pengecekan kesiapan Mako Polres Padangsidimpuan.


Kemudian Kapolda Sumut beserta rombongan meninggalkan Mako Polres Padangsidimpuan menuju Stadiun HM. Nurdin guna untuk melanjutkan kunjungan kerja ke wilayah Polres Mandailing Natal dengan menggunakan Helikopter.


"Rombongan melanjutkan perjalanan melalui jalur darat guna menuju wilayah Kabupaten Mandailing Natal. Kegiatan kunjungan kerja Kapolda Sumut, Pangdam I/BB dan Kabinda Sumut di wilayah Tapsel dan Kota Padangsidimpuan untuk meninjau pra pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang Pilkada," ujar Kasubbag Humas Iptu Amron Simanullang, S.H.*


(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button