Kapolsek Selemadeg Barat Himbau Warga Terapkan Prokes Saat Upacara Ngaben

Wednesday, April 21, 2021, 19:57 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam pelaksanaan PPKM Skala Mikro untuk mencegah penyebaran Covid-19, Kapolsek Selemadeg Barat, Polres Tabanan turun langsung bersama dengan Instansi terkait melakukan himbauan Prokes kepada Warga masyarakat yang melaksanakan Upacara Ngaben atas nama almarhum I WAYAN RUYIN di Banjar Delod Ceking, Desa Lumbung Kauh, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan. Rabu (21/4/21)Siang.

Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Gusti Lanang Jelantik, S.H., didampingi Bhabinkamtibmas Desa Lumbung Kauh dan Aparat Desa seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa Kami dari Kepolisian bersama dengan aparat Desa menghimbau warga masyarakat yang menyelenggarakan upacara ngaben, agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Setiap warga yang ikut dalam pelaksanaan upacara wajib
Memakai Masker, Jangan ada warga yang berkerumun, setiap Warga sebelum masuk rumah duka telah disiapkan tempat Mencuci tangan, Menjaga jarak saat berinteraksi.


"Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah patuh dan taat pada protokol kesehatan, "kata Kapolsek Selemadeg Barat.

Lebih lanjut, Kapolsek Selemadeg Barat menjelaskan "bahwa jika ada warga yang tidak taat dengan protokol kesehatan, Kami bersama dengan Personil Posko Terpadu PPKM Skala Mikro tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas,"ujar AKP Gusti Lanang Jelantik SH.

"Ayo Disiplin menerapkan protokol kesehatan,  kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi,"imbuhnya.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.

TerPopuler