Kapolsek Selemadeg Barat Lakukan Langkah Pencegahan Demi Keamanan

Thursday, April 8, 2021, 20:31 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polsek Selemadeg barat Polres Tabanan, Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Gusti Lanang Jelantik SH, seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H., melakukan langkah-langkah pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Selemadeg Barat, Polres Tabanan.

Adapun kegiatan yang dilakukan berupa Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan dengan memeriksa Kendaraan, pada jalur Jalan Raya Denpasar - Gilimanuk tepatnya di Depan Mako Polsek Selemadeg barat.


Pergelaran K2YD tersebut dipimpin Kapolsek Selemadeg Barat dengan menurunkan Personil Unit Patroli Sabhara, Reskrim, dan Intelkam serta Bhabinkamtibmas.
Selama kegiatan yang berlangsung pada hari Kamis tanggal 8 April 2021, pagi selama 1 jam tersebut diperiksa 25 unit  sepeda motor, 20 unit roda empat, 3 kendaraan Bus, 5 mobil box dan 5 Unit kendaraan jenis pick up.

Kapolsek Selemadeg Barat mengatakan "dari hasil pemeriksaan tersebut kami temukan 2 orang pengendara tanpa menggunakan masker, sehingga kami berikan sanksi push up dan kami berikan Masker gratis," Kata Kapolsek Selemadeg barat.

Lebih lanjut, Kapolsek Selemadeg barat menyampaikan "bahwa kegiatan ini rutin kami lakukan, bukan semata untuk mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas berupa Kriminal tapi hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid19, untuk memastikan para pengendara serta penumpang kendaraan harus menerapkan protokol kesehatan terutama pemakaian masker,"ungkap Kapolsek yang mumpuni dibidang Beladiri Judo ini.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.





TerPopuler