Kasat Binmas Polresta Denpasar Laksanakan Safari Kamtibmas Ramadhan dan Buka Bersama Jamaah Masjid Arriyadl Ubung

Selasa, 20 April 2021, 4/20/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Dalam rangka giat Sapari Kamtibmas Romadhon dan menjalin Silaturokhim  sekaligus mensosialisasikan himbauan larangan mudik ldul Fitri 1442 H ,maka demi  menjalin hubungan dan silaturokhim yang harmonis Polri khususnya Polresta dengan pengurus  masjid di Wilayah Hukum Polresta dilaksanakan Bimbingan safari Kamtibmas  dan buka puasa bersama, bertempat di Mushollah Arriyadl Ubung Kaja Denpasar, Selasa 20/04/21.

Seijin Kapolres Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K.,M.H melalui kasat Binmas Kompol l Nyoman Suparta, SIP yang di wakili Kanit Bimtibmas Satbinmas polres Denpasar lptu l Wayan Budiartana dan Kanit Intel 2 lptu l Ketut Suhariana Bhabinkamtibmas  Ubung Kaja Aiptu l Wayan Parwata kedatangan rombongan di terima oleh ketua takmir Muhsin bersama jajaran pengurus menerima dengan suasana yang sangat harmonis.

Kanit Bimtibmas Satbinmas Polres Denpasar lptu l Wayan Budiartana menyampaikan terima kasih atas di terimanya oleh Jajaran Takmir dan pengurus Mushollah Ariyadl Ubung Denpasar.

Ketua Takmir Bapak Mohsin dan jajaran pengurus juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran dari team rombongan dari Polresta Denpasar " Semoga bisa bermanfaat " Pintanya. 

Wewakili Satbinmas lptu l Wayan Budiartana, menjelaskan bahwa kedatangannya dalam rangka Safari Kamtibmas Ramadhan dan memberikan wawasan kebangsaan dan menjaga toleransi agama agar tetap terjaga kondusifitas dan tidak terjadi permasalahan umat yang tidak kita inginkan bersama dan selalu menjalin kerukunan antar umat beragama.


" Safari Kamtibmas ini terus kita laksanakan baik di madjid, gereja, Pura dan Banjar" Jelasnya.

Selain tersebut lebih lanjut Budiartana memberikan himbauan Prokes Covid -19 dan terkait larangan mudik lebaran 1442H supaya masyarakat menahan diri  agar tidak mudik dulu demi memutus rantai penyebaran.

Apalagi terkait dengan ujaran kebencian yang baru saja terjadi oleh oknum yang ingin memecah belah dan membuat cedera kondusifitas yang selama ini sudah berjalan baik dengan  membawa sara dan agama mari kita menahan diri, apalagi jika ujaran tersebut kita uplod ke media sosial.

" Hati hati dan berbijaklah menggunakan media sosial" Lanjutnya.

Sementara terkait Radikalisme Kanit 4 lntelkam lptu l Ketut Suaryana, SH menyampaikan kepada Jamaah dan Tokoh agama bekerja sama dan memberikan informasi jika ada hal hal yang mencurigakan,

"Perbuatan dan tindakan mereka yang tidak selayaknya" 

Sesi tanya jawab dan pemberian tali asih dari Polresta dan di terima oleh Bendahara H Dwikronudin.

(Iskandar)


TerPopuler

> Whatsapp-Button