Koramil Krejengan Pantau Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka

Rabu, 28 April 2021, 4/28/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Usai Kabupaten Probolinggo berada di zona hijau dengan semakin menurunnya pasien terpapar Covid -19, Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo mulai menggelar uji coba pembelajaran tatap muka tingkat Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN).

Hal ini, ditindak lanjuti oleh lembaga pendidikan yang berada di Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo. Salah satunya, SMPN I Krejengan.

Gelar uji coba pembelajaran tatap muka tersebut, di pantau langsung oleh anggota Koramil 0820/13 Krejengan, Koptu Rudi, Satpol PP Yasin, dari Dinas Kesehatan Solawati, dan staff Kecamatan Krejengan Fathur.

"Uji coba pembelajaran tatap muka ini, kami pantau agar tetap terapkan protokol kesehatan (prokes) agar supaya tidak tercipta klaster baru penularan Covid -19," kata Koptu Rudi, Rabu (28/4/2021).
                            

Anggota Koramil 0820/13 Krejengan melaksanakan kegiatan penanganan Covid-19 berupa pelaksanaan PPKM Mikro di sekolah SMPN 1 Krejengan, Kabupaten Probolinggo dengan maksud membantu program pemerintah agar supaya berjalan lancar dan sukses.

"Kami bersama tim tracer melaksanakan patroli rutin di lokasi posko PPKM mikro dan mengajak siswa siswi untuk bersama-sama melaksanakan program belajar tatap muka 
PPKM Mikro sesuai program prokes yang di anjurkan oleh pemerintah," tutur Koptu Rudi.

Senada, Kepala Sekolah SMPN I Krejengan, Untung Spd mengatakan, bahwa uji coba pembelajaran tatap muka tersebut atas dasar petunjuk dari Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo.

"Kami terus bersinergi dengan pihak terkait, dalam hal ini Forkopimka Krejengan agar pelaksanaan uji coba pembelajaran tatap muka bisa berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya.*

(Taufiq)
Sumber : Pendim 0820/ Probolinggo

TerPopuler

> Whatsapp-Button