Kunjungi Pasar Santri, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polres Gowa

Friday, April 16, 2021, 23:17 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Pagi ini, Jum'at (16/04/2021), Bhabinkamtibmas Polsek Bungaya Polres Gowa Aipda Abdul Rahman berkunjung ke Pasar Santri yang berada di Dusun Bontotangga, Desa Lassa-lassa, Kecamatan Bontolempangan, Kabupaten Gowa.

Kunjungan yang dilakukan oleh Aipda Abdul Rahman ini adalah bentuk silaturahmi antara petugas Kepolisian, dalam hal ini Bhabinkamtibmas dengan pengasuh pondok pesantren, dimana setiap hari Jum'at santrinya mengadakan pasar yang menjual berbagai jenis buah-buahan dan sayuran yang mereka tanam dan olah sendiri di pondok pesantren untuk dikomersilkan kepada penduduk setempat.

Selain itu, untuk menekan dan memutus penyebaran virus Covid-19, maka Aipda Abdul Rahman juga memberikan edukasi kepada santri dan masyarakat yang datang berbelanja untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, mencuci tangan, menjaga jarak,tidak berkerumun dan menggunakan masker saat beraktivitas di tempat umum adalah hal yang harus dibiasakan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Bungaya AKP Misbahuddin, S.Sos. menerangkan, "kami berharap, dengan adanya kunjungan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bungaya dapat memberikan manfaat bagi santri dan masyarakat. Virus Covid-19 ini harus kita lawan dengan cara kesadaran dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan," ungkap AKP Misbahuddin.*

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler