Lettu Hasim Pantau Ikrar Damai Pilkades di Sumberasih

Senin, 19 April 2021, 4/19/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

             
SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Gelaran Pilkades serentak di Kabupaten Probolinggo periode pertama tinggal menghitung hari. Ada 62 desa menggelar pesta demokrasi tersebut. Salah satunya desa yang berada di Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo.

Nampak hadir dalam acara Ikrar Janji Pilkades Serentak Aman Covid -19, Camat Sumberasih Wiwit Suryaningsih. S. STP., MM, Sekcam Rina Damayanti, Danramil Sumberasih Lettu Kav. Hasim, Kapolsek Iptu Suyanto, Kepala Dinas PMD Edi Suryanto S.Sos, seluruh calon Kades serta panitia Pilkades se Kecamatan Sumberasih.

Danramil 0820/06 Sumberasih, Lettu Kav. Hasim ketika ditemui media Snipers.News mengatakan bahwa acara ikrar bersama tersebut bertujuan agar supaya calon dan pendukung serta panitia Pilkades berpegang teguh pada sebuah komitmen yang disepakati.

"Komitmennya adalah pesta demokrasi harus aman dan damai tanpa konflik, serta aman dari Covid -19 dalam artian tidak menimbulkan klaster baru nantinya," kata Lettu Hasim, Senin (19/4/2021).

Ikrar yang bertempat di Pendopo Kecamatan Sumberasih tersebut dimulai pukul 16.00 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

"Semoga pesta demokrasi yang digelar pada bulan Mei mendatang berjalan dengan lancar, aman dan damai, serta menghasilkan kepala desa yang amanah untuk rakyatnya," tandas Lettu Hasim.*

(Taufiq)

Sumber : Pendim 0820/ Probolinggo

TerPopuler

> Whatsapp-Button