LSM Teropong Gandeng Muspika Leces Bagi Takjil

Senin, 19 April 2021, 4/19/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - LSM Teropong bersama Muspika Leces bagi bagi takjil untuk pengguna jalan. Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini DPC LSM Teropong Probolinggo berbagi berkah di jalan Raya Leces Kabupaten Probolinggo dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) kegiatan berjalan lancar.

Kegiatan bagi bagi takjil perdana tersebut oleh DPC LSM Teropong Probolinggo dan didukung oleh Muspika Kecamatan Leces, Camat Leces H. Moh Syarifudin,S.Ag.M.Si, Kapolsek AKP Ahmad Gandi SH, Koramil 0820/03 Serka Tarmuji, Serda M. Sunaryadi, anggota Polsek Leces, Ketua LSM Teropong Probolinggo Badrus Seman S.pd dan anggota LSM Teropong.

Kapolsek AKP Ahmad Gandi mengapresiasi dan berterima kasih kepada segenap jajaran LSM Teropong yang telah berbagi berkah di bulan yang suci ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
                             

Senada, Camat Leces H. Moh Syarifudin S.Ag.M.Si juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi LSM Teropong Probolinggo untuk sedianya berbagi kasih di bulan yang suci ini.

"Semoga berbagi keberkahan dibulan nan suci ini membawa kebaikan untuk kita bersama," kata Syarifudin kepada media Snipers.News, Senin (19/4/2021).

Ketua DPD LSM Teropong Badrus Seman S.pd menjelaskan terlaksananya bagi bagi takjil perdana ini adalah bentuk solidaritas dari anggota DPC LSM Teropong Probolinggo.

"Kami bahu membahu untuk kesuksesan bagi takjil kali ini, untuk dana dan semua persiapan kami pikul berasama, setelah bagi bagi takjil kami lanjut buka bersama di kediaman Sekjen LSM Teropong Probolinggo M.Hariyanto di Desa Kerpangan," pungkasnya.*

(Tofa)
Editor : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button