Menyambut Hari Kartini, Polwan, ASN Beserta Bhayangkari Polres Klungkung Berbagi Paket Sembako Kepada Warga Nusa Penida

Rabu, 21 April 2021, 19:24 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Polwan, ASN, Beserta Bhayangkari Polres Klungkung menggelar kegiatan pemberian bantuan sosial (bansos) atau aksi simpatik berupa membagikan sembako untuk warga di tengah pandemi virus corona atau covid-19 yang berdampak pada ekonomi masyarakat, Rabu, 21/04/2021.


Kegiatan Polri Peduli Kasih berbagi sembako dengan warga ini dipimpin Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., didampingi Kapolsek Dawan  Akp Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E , Kasat Narkoba Akp Wila Jully Nendissa, S.I.K,  dan para Polwan, ASN, serta Bhayangkari Polres Klungkung.

Wakapolres Ramayathi Prakasa menyampaikan, kegiatan baksos bersama ini  dalam rangka untuk Memperingatan Hari Kartini dengan memberikan bantuan puluhan paket sembako kepada warga yang membutuhkan dalam hal ini masyarakat petani rumput laut dan warga masyarakat yang berada di Crystal Bay Kecamatan Nusa Penida.


Paket sembako yang diserahkan merupakan bantuan dari Yayasan Relawan Bali yang disalurkan melalui Polres Klungkung untuk diteruskan kepada warga yang membutuhkan. 

Selain Membagikan Paket sembako Waka Polres Klungkung bersama Polwan Polres Klungkung juga memberikan bantuan masker dengan memasangkan langsung dan juga mengimbau masyarakat agar mewaspadai penyebaran Covid-19. “dengan tetap Jaga jarak, cuci tangan, pakai masker, jangan keluar rumah bila tak perlu dan hindari keramaian. Hal ini berguna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” Ucap Waka Polres Klungkung.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler