Patroli Rutin Antisipasi Balap Liar Intens Dilakukan Personil Polsek Pallangga

Tuesday, April 27, 2021, 01:57 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Kapolsek Pallangga Iptu Nasruddin, S.H., M.H., bersama personilnya melakukan patroli untuk memantau wilayah yang sering dijadikan ajang balap liar, Senin pagi (26/04/21).

Kapolsek Pallangga Iptu Nasruddin memerintahkan personilnya agar memantau dan melakukan patroli, untuk mengantisipasi balap liar yang biasanya marak di Bulan Suci Ramadhan. 

Kegiatan patroli rutin ini dilaksanakan setiap hari, baik sore menjelang buka puasa maupun setelah pelaksanaan shalat subuh untuk mencegah balap liar.

"Ini semua kami lakukan agar masyarakat merasa aman menggunakan jalan," ucap Iptu Nasruddin. 

Selain untuk mengantisipasi balap liar, personil Polsek Pallangga juga melakukan pengamanan Shalat Tarwih, "Ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Shalat Tarawih dan Shalat Subuh," jelas Kapolsek Pallangga. 

Sementara, perintah dan penekanan Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K., bahwa sebagai Anggota Polri harus memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

"Terutama kita harus berikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah di Bulan Suci Ramadhan ini," tegas AKBP Budi Susanto.*

(Harun/Hms) 

TerPopuler