Pendeta GKLB dan MPH Sinode Apresiasi Sinergitas TNI-Polri

Senin, 05 April 2021, 4/05/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Ketua Majelis Pekerja Harian (MPH) Sinode, Gereja Kristen di Luwuk Banggai (GKLB) Pdt Moses Hataa S.Th., M.Pd. mengucapkan rasa terima kasihnya kepada aparat TNI-Polri dalam mengamankan seluruh rangkaian peringatan Jumat Agung serta hari Paskah Tahun 2021.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI-Polri yang telah memberikan rasa aman terhadap pelaksanaan ibadah paskah tahun 2021,” ucap Pdt Moses Hataa, Minggu (4/4/2021).

Pdt Moses Hataa berharap, personel TNI-Polri terus bersinergi dan kompak dalam menjaga situasi kamtibmas dan NKRI.

“Tuhan memberkati, kiranya TNI-Polri terus memperkuat dan semakin eksis dalam menjaga NKRI,” sebutnya.

Sebelumnya, Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H. mengerahkan ratusan personel gabungan pengamanan dan patroli, dalam rangka mengamankan jalannya perayaan Hari Raya Jumat Agung dan Paskah tahun 2021 di wilayah Kabupaten Banggai.

Ratusan personel gabungan itu terdiri dari 186 personel Polres Banggai dan Polsek jajaran, 30 personel Kodim 1308 Luwuk Banggai, 10 personel Brimob Luwuk dan 30 anggota Banser Kabupaten Banggai.

“Jumlah yang dikerahkan sebanyak 256 personel dalam pengamanan dan patroli perayaan Hari Raya Jumat Agung dan Paskah tahun 2021 di wilayah Kabupaten Banggai,” ucap Kasubbag Humas Polres Banggai Iptu Haryadi, S.H.*

(Yudi) 

Sumber : Humas Res Banggai 

TerPopuler

> Whatsapp-Button