Persempit Ruang Pelaku Kejahatan, Satuan Sabhara Polres Gowa Patroli Ke Pasar

Kamis, 15 April 2021, 14:22 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Selesai apel pagi, Unit 01 Turjawali Sabhara Polres Gowa menggelar patroli ke Pasar Minasamaupa Sungguminasa Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Kamis (15/04/21). 

Mengawali kegiatan patroli, Aiptu Jamaluddin selaku Kasubnit 01 Turjawali memimpin apel untuk melakukan pengecekan personil di halaman Mapolres Gowa.

Dalam arahannya, ia berharap agar tetap menjaga keselamatan dan senantiasa bersikap humanis dalam berinteraksi dengan masyarakat.

Sekitar pukul 07.30 Wita sampai jam 08.30 Wita, Satuan Sabhara Unit 01 Turjawali langsung menyasar masyarakat yang bertransaksi di Pasar Minasamaupa Kecamatan Somba Opu. 

"Patroli dialogis terus intens kita lakukan pada tempat umum, seperti pasar atau tempat keramaian. Dengan harapan, ini dapat mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan di Kabupaten Gowa," ujar Aiptu Jamaluddin. 

Selain menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan pada masyarakat yang beraktifitas di pasar.*

(Harun)

Humas Polres Gowa

TerPopuler