Personil Brimob Sumut Amankan Masjid Dari Virus Dengan Disinfektan

Selasa, 27 April 2021, 4/27/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama menjalankan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan, Brimob Sumut sterilkan Masjid dengan cairan disinfektan, Selasa (27/4/21). 

Meski dibawah guyuran hujan, personil Subden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut, yang dipimpin Iptu Joko Siswoyo, S.H. tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui cara penyemprotan disinfektan.

"Kami menurunkan 6 personil dan langsung menyisir tiap-tiap sisi, baik dalam dan luar Masjid guna memutus penyebaran Covid-19," ujar Iptu Joko.

Dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD), Masjid Al Hasna Jalan Gatot Subroto Medan yang menjadi sasaran kegiatan penyemprotan hari ini.

"Kita semua berharap pandemi Covid-19 bisa secepatnya berakhir, sehingga kita tidak perlu was-was lagi apabila beraktifitas di luar rumah," tutup Iptu Joko.

Rahmad, selaku penjaga Masjid Al Hasna, pada kesempatan itu turut mengucapkan terima kasih kepada Brimob, atas kegiatan yang terlaksana hari ini.

"Kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Satuan Brimob Polda Sumut, yang telah membantu pihak Masjid dalam memerangi penyebaran Covid-19," pungkasnya.*

(Red/Humas) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button