Pisah Sambut Kapolsek Dringu Digelar

Sabtu, 24 April 2021, 4/24/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Acara pisah sambut Kapolsek Dringu dari AKP Taufiq Nurhidayat SH, kepada Iptu Bagus Purnama SH digelar di Aula Mapolsek Dringu Kabupaten Probolinggo. Acara berlangsung cukup sederhana, namun penuh keakraban.

AKP Taufiq Nurhidayat SH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama menjalankan tugas membina masyarakat.

"Selama bertugas tentunya banyak salah dan khilaf, untuk itu mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan mohon do’a restu sebagai bekal dalam menjalankan tugas yang baru di Polsek Besuk,” ujar AKP Taufiq, Sabtu (24/4/2021).

AKP Taufiq mengaku memiliki banyak kenangan selama menjabat kurang lebih 2 tahun sebagai Kapolsek Dringu, baik bersama anggota maupun masyarakat Kecamatan Dringu.
                           

"Dengan pergantian Kapolsek yang baru, diharapkan agar kinerja anggota yang sudah baik dipertahankan. Tidak lain untuk mewujudkan kondusifitas Kamtibmas serta untuk memberikan pelayanan kepada  masyarakat,” imbuh AKP Taufiq.

Sementara, Iptu Bagus Purnama SH mengatakan, akan melanjutkan program yang sudah dilakukan Kapolsek sebelumnya dengan optimal. Dirinya juga meminta dukungan dan kerjasama dari semua pihak. 

“Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat Dringu dapat kita berikan dengan baik. Sebagai Kapolsek yang baru tentunya akan melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh Kapolsek yang lama. Namun, sebagai orang baru  di sini mohon dukungannya dari semua pihak,” tandas Iptu Bagus yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gading.*

(Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button