Polres Banggai Laksanakan Lat Pra Ops Tahun 2021

Thursday, April 8, 2021, 19:16 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H., didampingi Kabag Ops AKP Laata, S.H. mengikuti Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Keselamatan Tinombala Covid -19 tahun 2021 melalui video Conference di Aula Rupatama Mapolres Banggai, Kamis (8/4/2021).

Lat Pra Ops tersebut dipimpin langsung Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Hery Santoso, S.I.K., M.H., di Aula Rupatama Polda Sulteng dengan Sat Lantas Polres jajaran.

Latihan Pra Ops ini sendiri dilaksanakan untuk memberikan bekal dan materi terhadap personil yang terlibat operasi.

Operasi Keselamatan Tinombala Covid -19 tahun 2021 digelar guna mewujudkan keamanan, dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19

Brigjen Pol Hery Santoso menjelaskan, selain mewujudkan keselamatan lalu lintas, Operasi ini juga bertujuan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama mencegah dalam penanganan Covid-19, dengan berpedoman pada protokol kesehatan. 

"Kemudian memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk sebaiknya tidak melakukan mudik guna mengantisipasi penyebaran Covid-19," jelas Wakapolda.

Dikatakannya, Operasi Keselamatan ini digelar serentak di seluruh Indonesia, yang akan berlangsung mulai pada 12 sampai 25 April 2021.*

(Yudi) 

Sumber : Humas Res Banggai

TerPopuler