Polres Bangkep Mengikuti Pembukaan Lat Pra Ops Tahun 2021 Secara Virtual

Kamis, 08 April 2021, 20:24 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. mengikuti secara virtual Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Keselamatan Tinombala 2021.


Latihan Pra Ops Keselamatan Tinombala 2021 di ikuti secara virtual (Zoom Meeting) oleh Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, yang di hadiri juga oleh Kabag Ops AKP L. Hasanudin, S.H., Kabag Sumda AKP Heintje Senewe serta Perwira dan Bintara yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Tinombala 2021 di ruang Monitoring Centre Polres Bangkep, Kamis (08/04/2021).


Adapun agenda dalam Lat Pra Ops Keselamatan Tinombala 2021 secara zoom meeting tersebut, yaitu pembukaan Lat Pra Ops dan petunjuk serta arahan kepada seluruh Polres jajaran, yang di pimpin oleh Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Hery Santoso, S.I.K., M.H., yang di dampingi Kabag Bin Ops Biro Ops dan Dir Intelkam.


Melalui Zoom Meeting, Wakapolda Sulteng menjelaskan, bahwa Operasi Keselamatan Tinombala 2021 yang akan di gelar mulai tanggal 12 April- 25 April 2021 supaya dilaksanakan dengan baik dan humanis, demi terwujudnya peningkatan pada masyarakat dalam disiplin serta kepatuhan berlalulintas, juga penerapan protokol kesehatan saat masa pandemi corona.


"Beri himbauan kepada masyarakat di wilayah masing-masing untuk sebaiknya tidak melakukan mudik, hal ini sebagai cara untuk memutus penyebaran mata rantai Covid-19," ucap Wakapolda Sulteng.*


(Yudi)


Sumber : Humas Res Bangkep 

TerPopuler