Polres Gianyar Gelar Rakor Operasi Keselamatan Agung 2021

Minggu, 11 April 2021, 4/11/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kepolisian Resor (Polres) Gianyar menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Operasi Keselamatan Agung 2021 dalam rangka cipta kondis Kamseltibcarlantas menjelang Idul Fitri 1442 Hijriah, Sabtu (10/4/2021).

Rakor yang diadakan di Rupatama Polres Gianyar ini dipimpin oleh Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. dan tampak dihadiri Dandim 1616 Gianyar Letnan Kolonel Frandi Sidoro.

Selain itu rakor ini juga dihadiri Kabagops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra, S.H.,M.H, Kadis Pendidikan Kabupaten Gianyar Gusti Ayu Kusumawati S.pd., M.pd, Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar, Kasi Wasdal Dinas Perhubungan Kabupeten dan perwakilan dari instansi terkait.

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana S.I.K, S.H., M.H mengatakan tujuan dari operasi kamseltibcarlantas yakni bagaimana kita bisa kembali menumbuhkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam mematuhi peraturan lalu lintas khususnya dalam situasi pandemi Covid19.


"Operasi keselamatan Agung tahun 2021 ini untuk menumbuhkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat untuk mematuhi peraturan lalulintas dimasa pandemi covid-19" katanya.

Saat ini sambung Kapolres, karena sudah memasuki masa sekolah tatap muka dan terpantau banyaknya siswa ke sekolah menggunakan sepeda motor dan diharapkan kepada guru guru disekolah untuk menghimbau dan membina siswa-siswi disekolah untuk diberi pemahaman terkait kamseltibcarlantas guna mencegah terjadinya Laka lantas dalam memasuki Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

"Keamanan dan keselamatan masyarakat menjadi prioritas dalam operasi ini apalagi menjelang Hari Raya Idul fitri" terangnya.

"Semoga dengan digelarnya operasi keselamatan nantinya diharapkan akan terwujudnya kesiapan dalam pelaksanaannya dan tercapai apa yang menjadi target operasi" tandasnya.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button