Polres Gianyar Umumkan Hasil Pemeriksaan Administrasi Awal Calon Taruna Akpol T.A 2021

Rabu, 21 April 2021, 4/21/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kepolisian Resor Gianyar mengumumkan hasil pemeriksaan (rikmin) awal pada rangkaian seleksi Penerimaan Terpadu Taruna Akpol T.A. 2021 bertempat dilapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Rabu (21/4/2021)

Kabag Sumda Polres Gianyar Kompol I Ketut Suartika Adnyana, SH. mengumumkan langsung hasil pemeriksaan (rikmin) awal pada rangkaian seleksi Penerimaan Terpadu Taruna Akpol T.A. 2021 yang dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Kabag Sumda Polres Gianyar Kompol I Ketut Suartika Adnyana, SH. mengatakan terdapat 22 orang yang mendaftar mengikuti seleksi penerimaan terpadu taruna Akpol T.A 2021 yang terdiri dari 19 pria dan 3 wanita.


“Dari 22 peserta yang mengikuti pemeriksaan awal yang di laksanakan pada tanggal 18 April 2021 terdapat 4 peserta yang TMS (tidak memenuhi syarat). Dari Keempat peserta tersebut 3 dinyatakan tidak memenuhi syarat karena kurang di dalam pengukuran tinggi badan dan 1 peserta mengundurkan diri karena sakit”


Lebih lanjut Kabag Sumda Polres menyampaikan kepada seluruh peserta yang telah dinyatakan memenuhi syarat dalam pemeriksaan awal agar mempersiapan diri sebaik-baiknya untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya yang akan dilaksanakan di Polda Bali.

“Tidak lupa diingatkan kepada peserta seleksi yang telah dinyatakan memenuhi syarat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan didalam melaksanakan tahapan seleksi” harapnya.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button