Polres Tapsel Gencarkan Giat Operasi Prokes Gabungan di Wilayah Hukumnya

Jumat, 23 April 2021, 4/23/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Perwira Pengawas (Pawas) AKP Daulat M.Z. Harahap pimpin Apel pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di halaman Mapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), Jumat (23/04/21) 

Selanjutnya, Padal Iptu R. Trihardjanto, S.H., dengan didampingi Iptu Padang Bulan Harahap pimpin operasi yustisi gabungan, yang dilaksanakan di Desa Situmbaga Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapsel, Sumut.

"Operasi yustisi ini kita lakukan untuk mengimplementasikan Peraturan Bupati (Perbup) Tapsel No. 40 tahun 2020 tentang protokol kesehatan," ujar Iptu R. Trihardjanto. 

Padal juga mengingatkan kepada personil gabungan, agar dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap humanis, jangan sampai ada rasa ketakutan di masyarakat dengan adanya kita di sini, agar citra Polri di masyarakat tetap baik.

Sementara itu, Iptu Padang Bulan juga menghimbau kepada masyarakat yang melintas di Jalan Desa Situmbaga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. 

"Jangan lupa rajin mencuci tangan, selalu gunakan masker di dalam maupun di luar ruangan, menjaga jarak atau Social Distancing, menghindari Kerumunan, serta mengurangi mobilitas, guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19)," ucap Iptu Padang Bulan. 

Seperti biasanya, dalam agenda giat Operasi Prokes ini, tim gabungan juga membagikan masker kepada warga masyarakat yang terjaring serta memberi tindakan seperti teguran lisan dan teguran tertulis.*

(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button