Puskesmas Besuk Gelar Vaksinasi, Sertu Ribut dan Serda Didik Lakukan Pantauan

Kamis, 29 April 2021, 4/29/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Vaksinasi kepada pelayan publik seperti tenaga pendidik dan kader posyandu di Puskesmas Bago Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo di gelar. Hal ini sebagai upaya pemerintah untuk memberikan kekuatan imun kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama pelayan publik.

Dalam giat vaksinasi tersebut, Koramil 0820/14 Besuk memberikan pendampingan sebagai upaya ikhtiar terlaksananya vaksinasi Covid -19 dosis ke 1 dan 2.

Menurut Sertu Ribut dan Serda Didik R, pihaknya merasa penting untuk memantau segala aktifitas masyarakat, apalagi menyangkut hajat hidup orang banyak.

"Segala kegiatan yang menyangkut hajat hidup orang banyak, maka kami wajib hadir di tengah tengah masyarakat, karena TNI dan Rakyat tak bisa terpisahkan," kata Sertu Ribut, Kamis (29/4/2021).

Senada, Serda Didik R menegaskan, bahwa kesehatan dan keamanan masyarakat binaan lebih utama dari segalanya. Adapun jumlah sasaran vaksin sebanyak 80 orang.

"Namun, warga yang hadir sebanyak 64 orang, bisa di vaksin 53 orang, tertunda karena kesehatan 11 orang, dan tidak hadir ada 16 orang," papar Serda Didik R.*

(Taufiq)
Sumber : Pendim 0820 Probolinggo

TerPopuler

> Whatsapp-Button