Ratusan Casis Dilepas Kabag Sumda Polres Banggai Menuju Polda Sulteng

Friday, April 30, 2021, 01:52 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kabag Sumda Polres Banggai AKP Maikun, S.H., M.H. melepas ratusan Calon Siswa (Casis) Bintara dan Tamtama Polri T.A 2021 di Aula Maleo Mapolres Banggai, Kamis (29/4/2021). 

Adapun jumlah Casis Polres Banggai yang berangkat menuju Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) di Kota Palu menggunakan sejumlah Bis Antar Kota sebanyak 145 orang.

Sebelum menempuh perjalanan menuju Polda Sulteng, ratusan Casis yang telah lolos seleksi melalui Rikmin awal ini diberikan wejangan dari Kabag Sumda, sebagai bekal nantinya dalam menjalani tes sesuai jenis seleksi yang sudah dipilih.

Dalam pembekalan singkatnya, AKP Maikun berpesan kepada para seluruh Casis agar menjalani seleksi dengan sungguh-sungguh dan terus berdoa, sehingga setiap tahapan dapat dilalui dengan hasil yang baik.

“Jangan lupa beribadah dan berdoa, latihan dengan serius dan tetap optimis dengan tidak mudah putus asah,” pesan AKP Maikun.

Diakhir arahannya, AKP Maikun mengimbau para Casis untuk menjaga kesehatan, dan selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan selama menjalani tes Polisi.

“Jangan lupa minta restu dari orang tua dan jaga kesehatan, serta selalu perhatikan keselamatan dan tetap ikuti protokol kesehatan,” tutur Kabag Sumda.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler