Reno Handoyo Sampaikan Duka Cita Mendalam Gugurnya 53 Awak KRI Nanggala 402

Senin, 26 April 2021, 4/26/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Insiden nahas yang menimpa 53 awak kapal selam KRI Nanggala 402 membuat bangsa Indonesia berduka.

Ucapan belasungkawa dan duka cita terus mengalir setelah gugurnya 53 kru KRI Nanggala 402 yang tengah menjalankan tugas.

Setelah berhari-hari hilang, Kapal Selam KRI Nanggala 402 akhirnya dinyatakan tenggelam oleh TNI. Politisi Gerindra asal Dringu, Reno Handoyo, menyampaikan duka yang sangat mendalam atas musibah ini.

Reno menyampaikan doa terbaik untuk seluruh kru. Menurut Reno, seluruh kru Nanggala 402 adalah putra-putra terbaik bangsa.

"Sebagai Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kabupaten Probolinggo dan pribadi, saya sampaikan duka yang mendalam. Doa terbaik bagi seluruh kru KRI Nanggala 402 yang gugur dalam tugas. Insyaallah mereka pergi dalam kondisi syahid. Di bulan yang mulia. Innaa lillaahi wainnaa ilaihi rooji'uun. Allahummaghfirlahum warkhamhum," kata Reno, Sabtu 26 April 2021.
                            

Reno Handoyo mengatakan, putra-putra terbaik bangsa ini pergi dalam bulan yang penuh berkah. "Allah mengangkat mereka di bulan mulia, bulan penuh berkah. Bangsa Indonesia benar-benar kehilangan," ujarnya.

Tenggelamnya KRI Nanggala 403 disampaikan Panglima TNI Hadi Tjahjanto. Ia mengatakan, isyarat subsunk (tenggelam) untuk KRI Nanggala-402 dinyatakan setelah melakukan pencarian selama 72 jam.

(Tofa)
Editor : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button