Sasar Warga Tak Patuh Protokol Kesehatan, Satgas 2 Polres Gowa Gelar Operasi Yustisi

Selasa, 06 April 2021, 4/06/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Untuk mengedukasi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19, yang saat ini masih dalam suasana pandemi di Wilayah Kabupaten Gowa terus dilakukan penegakan oleh personil Polres Gowa.

Hal ini sebagai langkah yang dilakukan oleh personil Polres Gowa dalam pencegahan penanganan penyebaran Covid-19 tersebut. 

Wakil Padal Satuan Tugas (Satgas) 2 AKP Hasim didampingi oleh Iptu Abdul Hakim selaku KBO Polres Gowa kali ini menggelar operasi yustisi di Jalan KH. Wahid Hasyim Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Minggu (4/4) pagi.

Wakil Padal Satgas 2 Polres Gowa AKP Hasim mengatakan, bahwa operasi yustisi yang dilakukan ini sebagai bentuk mengedukasi masyarakat agar disiplin pada aturan penerapan protokol kesehatan.

"Kegiatan ini terus kita lakukan untuk mendisiplinkan masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan, dimana saat ini masih banyak masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Gowa," ungkapnya.

AKP Hasim juga menuturkan, bahwa seluruh personil Satgas 2 yang terlibat dalam operasi yustisi hari ini melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat yang melintas di wilayah tersebut.

"Setiap warga yang melintas kami lakukan pemeriksaan, dan kegiatan operasi yustisi tersebut merupakan bentuk dari implementasi Inpres No 6 tahun 2020 tentang penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19," terangnya.
 
Dengan operasi yustisi ini, diharapkan seluruh warga Kabupaten Gowa semakin patuh pada protokol kesehatan, mengingat sanksi lisan maupun tertulis serta administratif akan diberlakukan.*

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler

> Whatsapp-Button