Sat Narkoba Polres Banggai Amankan pelaku Penyalahgunaan dan Pengedar Narkoba

Jumat, 23 April 2021, 4/23/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Jajaran Satuan Narkoba Polres Banggai membekuk seorang pria berinisial RN alias L (32) di Jalan Dr. Moh. Hatta, Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Kamis malam (22/4/2021).

Pria asal Kelurahan Maahas tersebut dibekuk lantaran terlibat tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran narkoba atas laporan dari masyarakat yang sudah resah dengan perbuatan tersangka.

“Informasi ini langsung kita tindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan di lapangan,” ungkap Kasat Narkoba Polres Banggai Iptu Makmur, S.H.


Saat melakukan penyelidikan di TKP, kata Iptu Makmur, pihaknya melihat seorang pria dengan gerak-gerik yang mencurigakan dan anggota langsung melakukan penggeledahan di tubuh pelaku.

“Di jaket pria ini ditemukan 1 sachet plastik bening berisikan kristal bening diduga narkotika jenis sabu,” terang Iptu Makmur.

Barang bukti sabu dengan berat bruto 0,22 gram bersama tersangka langsung digelandang ke Mapolres Banggai guna menjalani pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut.

"Terima kasih atas informasi dari masyarakat yang telah melaporkan peredaran narkotika. 
Kami tidak akan memberi ruang bagi para pelaku Narkoba," tutur Iptu Makmur.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button