Sebagai Bentuk Empati, Bhabinkamtibmas Parangbanoa dan Kampili Jenguk Warganya Yang Sakit

Selasa, 20 April 2021, 4/20/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Bhabinkamtibmas Kelurahan Parangbanoa dan Desa Kampili Bripka Fadli N melaksanakan sambang diwilayahnya, Selasa (20/04/21).

Sebagai Bhabinkamtibmas Parangbanoa dan Kampili, Bripka Fadli senantiasa mendatangi warganya untuk mengetahui keadaan dan situasi diwilayahnya, kemudian menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga.

Bripka Fadli bersama Kepala Desa Kampili Syarifuddin serta Kepala Puskesmas Kampili melakukan sambang dan silaturahmi sekaligus menjenguk warganya, yakni Asrullah yang sedang sakit dan tidak mempunyai biaya untuk berobat. 

Kemudian Kepala Puskesmas Kampili memeriksa dan memberikan rujukan untuk di rawat di RS. Syekh Yusuf.

Inilah bentuk empati Bhabinkamtibmas, yang apabila mendengar ada warganya yang sakit maka langsung menjenguknya. Sambang ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat setempat.

Sesuai arahan Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K., bahwa kegiatan silaturahmi serta menjenguk warganya yang sakit untuk mempererat tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat. 

"Agar mengetahui langsung kondisi diwilayahnya, guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga Harkamtibmas tetap aman, sehingga Polri tambah dicintai oleh masyarakat di lingkungannya," tegas AKBP Budi Susanto.*

(Harun/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button