Siap Operasional, Kapolsek Abang Pengecekan Randis Dan Kelengkapannya

Jumat, 30 April 2021, 4/30/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Karangasem - Kendaraan Dinas merupakan Sarana Prasarana Inventaris yang di gunakan untuk  mendukung kegiatan Operasional tugas dilapangan sesuai program Commander Wish Kapolri Transpormasi Pelayanan Publik.

Kapolsek Abang AKP I Kadek Suadnyana, S.H didampingi para kanit melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan terhadap kendaraan operasional baik itu kendaraan dinas Roda dua dan Roda Empat  yang berlangsung dihalaman kantor Polsek Abang, Jumat (30/04/2021).

Satu persatu kendaraan dinas yang dipegang personil khususnya Bhabinkamtibmas diperiksa kelengkapannya dalam menunjang pelaksanakan tugas dilapangan menjelang Hari Raya Idul Fitri antisipasi Mudik.

Kapolsek Abang menegaskan kepada anggota yang memegang kendaraan operasional ini, untuk memiliki rasa tanggung jawab terhadap barang-barang Dinas yang dipercayakan untuk membawanya dan dipergunakan sehari hari dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Disampaikan kapolsek Abang AKP I Kadek Suadnyana, SH Pemeriksaan kendaraan operasional ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung kesiapan ranmor dinas yang nantinya dipergunakan dalam menjalankan tugas di lapangan selaras dengan Commander Wish Kapori Transpormasi Pelayanan Publik yaitu Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Polri.

"Sarana yang diberikan anggota harus bisa menjaga dan merawat  kendaraannya agat siap dipakai untuk kegiatan patroli dan kegiatan polisi lainnya dalam kondisi yang baik", Jelas AKP I Kadek Suadnyana, S.H.

(Agung DP/Iskandar)



TerPopuler

> Whatsapp-Button