Sinergisitas Koramil 1616-01/Gianyar Bersama Bhabinkamtibmas Dengan Masyarakat Melalui Karya Bhakti

Kamis, 29 April 2021, 4/29/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWSGianyar - Memasuki musim kemarau maka perlu adanya kesiapan wilayah untuk mengantisipasi bencana yang dapat timbul disaat curah hujan yang rendah khususnya di wilayah kecamatan Gianyar

Menyikapi hal tersebut maka dilaksanakan kegiatan Karya Bhakti  Koramil 1616-01/Gianyar semester 1 yang bertemakan *Karya Bakti TNI Pengabdian Untuk Negeri* direalisasikan dengan membantu proses kerja perbaikan saluran irigasi yang perlu pemeliharaan sehingga diharapkan pengaturan debet air bagi areal persawahan dapat dilakukan secara maksimal dan tetap dapat membagi secara baik disamping sebagai bentuk kesiapan menghadapi debet air pada musim penghujan.

Perbaikan irigasi sepanjang 275 m dilakukan oleh Desa Petak  menggunakan program swakelola masyarakat yang dilakukan sebagian warga Subak Benawah. 


Kegiatan yang dipimpin oleh Danramil 1616-01/Gianyar, Kapten Inf Hengki Histoveri melibatkan anggota Koramil 1616-01/Gianyar, Bhabinkamtibmas Petak, staf desa dan warga subak Benawah  dengan sasaran Karya Bhakti perbaikan saluran irigasi. Kamis, 29-04-2021.

"Dalam kesempatan tersebut Pekaseh Subak Benawah Anak Agung Rai Partiwi menyampaikan rasa terimakasih terhadap kepedulian dari TNI khususnya Koramil 1616-01/Gianyar yang telah membantu pekerjaan perbaikan irigasi", pungkasnya.

(Agung DP/Arifin)


TerPopuler

> Whatsapp-Button