Terima Audiensi PW IWO Sumut, PLN UP3 Binjai Siap Bersinergi

Selasa, 27 April 2021, 4/27/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Binjai - Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Sumatera Utara, melakukan audiensi sekaligus bersilaturahmi ke PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Binjai, Selasa (27/4/2021). 

Kedatangan jajaran pengurus IWO Sumut ini disambut langsung Manager PLN UP3 Binjai Ariadi Wisnu Sukendar di kantornya, di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kota Binjai, Sumatera Utara. 

"Terima kasih, kami dari PLN UP3 Binjai sangat senang rekan-rekan dari IWO Sumatera Utara mau berkunjung walau dengan keterbatasan.  Semoga silaturrahmi yang baik dan positif ini menjadi berkah di Bulan Suci Ramadan," ujar Ariadi Wisnu mengawali pertemuan tersebut. 

Pada kesempatan itu juga, Ariadi Wisnu Sukendar mengatakan, bahwa selama bulan suci ini, pihaknya secara full melakukan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan listrik pelanggan, agar tetap khusuk menjalani ibadah. 

"Sesuai arahan Bapak General Manager Unit Induk Wilayah Sumut, semua instrumen yang ada kami kerahkan, agar demi menjaga kenyamanan pelanggan di bulan suci ini," terangnya. 

Wisnu juga menjelaskan, bahwa dengan 8 Unit Layanan Pelanggan (ULP) yang tersebar di Deli Serdang, Binjai hingga Kabupaten Langkat, saat ini total pelanggan yang di bawah PLN UP3 Binjai lebih kurang 466 ribu. 

Sedangkan untuk mengantisipasi segala kemungkinan, pihaknya juga terus meningkatkan koordinasi dengan pihak stake holder, yang bertujuan untuk meminimalisir segala gangguan. 

"Ini dilakukan mengingat saat ini tengah memasuki musim pancaroba, sekaligus mengantisipasi ancaman siklon tropis. Artinya, jika ada terjadi gangguan di lapangan, kita lebih cepat mendapat laporan demi tetap terjaganya keandalan listrik," sebutnya. 


Ke depan, Wisnu juga berharap dukungan pihak IWO Sumut dalam menyampaikan segala capaian positif, agar kinerja yang selama ini dilakukan dapat diterima masyarakat. 

"Kami siap bersinergi dengan IWO termasuk dalam menjalin kerjasama dalam satu visi, sehingga kami lebih memahami bagaimana mengemas sebuah laporan dan pengambilan visual untuk kebutuhan publikasi," pungkasnya. 

Sementara, Ketua PW IWO Sumatera Utara Yudhistira Adi Nugraha mengucapkan terima kasih atas sambutan Manager PLN UP3 Binjai beserta jajarannya. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Manager PT PLN UP3 Binjai dan jajaran, yang menyambut kami secara luar biasa walaupun dalam keterbatasan di masa pandemi Covid-19 dan Bulan Suci Ramadan ini," kata Yudhistira. 

Yudistira juga menyampaikan, bahwa pertemuan kali ini merupakan bagian dari rangkaian roadshow pengenalan pengurus IWO Sumut yang baru. 

"Kehadiran kami disini yang sebenarnya sudah jauh-jauh hari dirancang, bertujuan untuk saling berkoordinasi yang selama ini sedikit terhambat akibat pandemi, sekaligus roadshow dalam rangka memperkenalkan kepengurusan IWO Sumut yang baru. Seperti kita ketahui, hubungan IWO dan PLN bukan baru kali ini saja terjalin. Karena, PLN merupakan salah satu pendukung terbesar IWO dalam menjalankan roda organisasi dan selalu mendukung kegiatan organisasi kami," terangnya. 

Sedangkan terkait kinerja, pria yang akrab disapa Yudhis ini sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pihak PLN UP3 Binjai dalam menjaga keandalan listrik di tengah masyarakat, guna memberikan kenyamanan di bulan suci ini. 

"Kami sangat mendukung langkah PLN UP3 Binjai yang secara total berbuat untuk kenyamanan pelanggan di bulan penuh berkah ini. Semoga, selama bulan suci ini, tidak ada gangguan berarti untuk sistem elektrifikasi dan kondusifitas dapat selalu terjaga," tandasnya. 

Turut hadir pada acara silaturrahmi ini, Boy Rocky (MB Sar), Iman Rusman (MB KSA), Supenson Simatupang (MB Ren), Ika Rahmadani Lubis (Bendahara IWO Sumut) dan Amri Abdi (Kabid Organisasi dan Pengembangan IWO Sumut).*

(R. Anggi) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button