Terjadi Kemacetan, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Turun Ke Jalan

Selasa, 06 April 2021, 04:15 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Ditengah kegiatan masyarakat melakukan aktivitas transaksi di Pasar Balang-balang Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Kapolsek Bontomarannu Iptu Bachtiar, S.Sos. turun ke jalan mengurai arus lalu lintas.

Kegiatan yang dilakukan Kapolsek dan anggota Bhabinkamtibmas pada Minggu pagi (04/04) pukul 09.00 Wita bertujuan untuk mengurai arus lalu lintas yang cukup padat, dan menghambat pengguna jalan lain akibat padatnya pengunjung pasar.

Dengan penuh semangat, orang nomor satu di Kepolisian Sektor (Polsek) Bontomarannu bersama satu personil Bhabinkamtibmas langsung mengatur arus lalu lintas hingga lancar.

Dengan penuh kesabaran pula, tampak Kapolsek mengarahkan para pengguna jalan untuk antri saat melintas, bahkan lokasi parkiran ikut ditata sedemikian rupa, bahkan para penyeberang jalan di tuntun untuk menyeberang.

"Sebenarnya kemacetan ini takkan terjadi bila masyarakat lebih disiplin saat menggunakan kendaraan dan menghargai pengguna jalan lain. Oleh karena itu, saya menghimbau kepada warga yang akan melakukan aktifitas untuk saling menghargai sesama pengguna jalan," harap Iptu Bachtiar.*

(Harun) 

Humas Polres Gowa 

TerPopuler