Polres Tapsel Intensifkan Operasi Yustisi di Wilayah Hukumnya

Friday, April 30, 2021, 18:34 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Personil Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) bersama tim gabungan laksanakan operasi yustisi dalam rangka penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Kabupaten Tapsel No.49 Tahun 2020.


Operasi kali ini dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) AKP Edy Sudrajat, S.H., diwakili Perwira Pengendali (Padal) Iptu Eka Wahyudi dan didampingi Iptu Sucipto serta Ipda Edy Sofyan Nasution, S.H., yang dilaksanakan di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan.


Sebelumnya, Padal Iptu Eka Wahyudi memimpin Apel Keberangkatan Personil gabungan di halaman Mapolres Tapanuli Selatan, Jumat (30/04/21).


Diketahui, kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan di Kelurahan Pasar Pargarutan, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapsel, Sumatera Utara, dengan menyasar para pengendara yang melintas maupun warga sekitar.


"Kepada seluruh personil agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap humanis dengan membiasakan 3S, yakni Senyum, Sapa dan Salam. Kemudian, jangan lupa tetap menjaga keselamatan masing - masing," tutur Iptu Eka.


Dibawah kendali Padal Iptu Eka Wahyudi, Tim Patroli gabungan seperti biasa memberikan himbauan  kepada masyarakat, khususnya yang berada di Jalinsum Kelurahan Pasar Pargarutan, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, seperti rajin mencuci tangan, selalu memakai masker di dalam maupun di luar ruangan.


Kemudian Tim Patroli gabungan melaksanakan pembagian masker untuk masyarakat sebanyak 40 (empat puluh) Pcs, hal ini sebagai bentuk kepedulian Polres Tapsel terhadap masyarakat.*


(Iwan)

TerPopuler