Tingkatkan Pelayanan Publik, Polres Probolinggo Bangun Lahan Parkir Untuk Masyarakat

Senin, 26 April 2021, 4/26/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Peletakan batu pertama secara simbolis dilakukan oleh Kapolres Probolinggo, AKBP Ferdy Irawan dengan didampingi Forkopimda Kabupaten Probolinggo, untuk mengawali pembangunan lahan parkir di lingkup Polres Probolinggo, Senin (26/04/2021).

Pembangunan lahan parkir untuk kendaraan roda dua ini terletak di sisi selatan Masjid Amanullah Polres Probolinggo yang merupakan salah satu upaya yang dilakukan Polres Probolinggo untuk meningkatkan pelayanan publik dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Lahan parkir yang akan dibangun di Polres Probolinggo ini adalah hasil kerja sama dengan Bank BRI Cabang Probolinggo dalam mewujudkan Zona Integritas Polres Probolinggo Menuju Wilayah Bebas Korupsi.
                          

Kapolres Probolinggo berharap nantinya sarana lahan parkir yang telah dibangun, digunakan sebagai fasilitas publik yang tentunya dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat pada saat memarkir kendaraannya.

"Terima kasih kepada Bank BRI Cabang Probolinggo atas bantuan, kerjasama dan terselenggaranya pembangunan fasilitas pelayanan publik berupa lahan parkir di lingkup Mako Polres Probolinggo," tutup Kapolres.

(Taufiq)

Sumber : Humas Polres Probolinggo

TerPopuler

> Whatsapp-Button