Unit Reskrim Polsek Ciampea Evakuasi Mayat Temuan Warga

Sabtu, 24 April 2021, 19:42 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bogor - Pada hari Sabtu (24/04/2021) sekira Jam 14.00 Wib di Kampung Laladon RT 02/03 Desa Ciampea Udik Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor, tepatnya di sawah milk H. Odih, telah ditemukan sesosok mayat laki-laki kondisi tergeletak di pinggir sawah.


Mendengar informasi dari warga setempat, Unit Reskrim Polsek Ciampea langsung mendatangi dan melakukan olah TKP. Menurut keterangan saksi di TKP, identitas korban berinisial S (84) laki-laki, warga Kp. Ciboyong, Desa Cibuntu, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.


Menurut keterangan saksi pemilik sawah H. Odih ( yang menemukan korban ), pada saat ia berjalan di sawah miliknya, korban tersebut di temukan sudah dalam keadaan tergeletak di pinggir sawah, dengan menggunakan baju kemeja kotak-kotak warna abu dan celana panjang warna hitam, setelah itu saksi memberitahukan kepada securty SPBU.


Menurut keluarga korban, S terkadang mengalami lupa ingatan/ pikiran (mengalami pikun) dan sudah meninggalkan rumah selama 4 hari, dan terakhir keluar rumah pada hari Selasa 20 April 2021 sekira jam 08.00 Wib.


"Selanjutnya mayat tersebut di bawa oleh keluarganya untuk dimakamkan. Karena dianggap musibah, dan keluarga keberatan untuk dilakukan Outopsi sehingga dituangkan dalam surat pernyataan," ujar Kapolsek Ciampea Kompol Beben, S.H.*


(Muhaidir Romadhon)

TerPopuler