Wakapolres Tabanan Hadiri Peringatan HUT PPM Ke 50 Di TPB Margarana

Wednesday, April 28, 2021, 06:27 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pemuda Panca Marga ke 50 yang berlangsung di Taman Pujaan Bangsa Margarana Tabanan, Pada hari Selasa tanggal 27 April 2021 diperingati dengan melaksanakan Upacara dan Tabur Bunga. 

Peringatan HUT PPM KE 50 Propinsi Bali ini dipimpin oleh Wakil Gubernur Bali Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si, sekaligus sebagai Inspektur upacara dan diikuti oleh PPM se Bali, serta para pengurus LVRI.

Peringatan yang berthemakan "Bersama TNI-POLRI, Pemerintah dan Masyarakat kita perteguh Tekad Dalam Upaya Menjaga NKRI dan  Melestarikan Jiwa Semangat Nilai-Nilai 1945".


Peringatan tersebut juga dihadiri oleh Forkompinda Provinsi Bali dan Kabupaten Tabanan.

Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel ,S.Sos didampingi Kapolsek Marga AKP I Nyoman Suadi S.H,  bersama dengan anggota Polsek Marga yang bertugas pada  kesempatan tersebut tetap mengarahkan para peserta upacara untuk menerapkan protokol kesehatan.

"Kami selaku pengemban fungsi keamanan yang mewilayahi, tetap punya kewajiban untuk melayani dan mengarahkan para peserta agar tetap melakukan penerapan protokol kesehatan, dari menggunakan masker, mencuci tangan sebelum masuk TPB Margarana serta menjaga jarak saat pelaksanaan upacara dan Tabur Bunga, "Kata Waka Polres Tabanan.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.



TerPopuler