Wakapolres Gianyar Memberikan Arahan Saat Apel Pagi Jam Pimpinan

Selasa, 20 April 2021, 4/20/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kegiatan apel pagi menjadi salah satu rutinitas yang dilakukan oleh jajaran kepolisian sebelum akan melaksanakan tugasnya.

Sekitar pukul 08.00 wita, Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan apel pagi harian dalam menjaga situasi dan kondisi di Gianyar tetap aman serta kondusif.

Hal ini pun terlihat tatkala Waka Polres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. memimpin apel pagi yang dirangkaikan dengan apel Jam Pimpinan hari ini di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Selasa (20/4/2021) pagi.

Waka Polres Gianyar memberikan arahan kepada seluruh anggota Polres Gianyar tentang beberapa poin yakni mengucapkan terima kasih kepada anggota terkait pelaksanaan tugas yang sudah berjalan dengan baik.

Selain itu, Waka Polres mengatakan Sebentar lagi kita akan melaksanakan Upacara Hari Raya Kuningan serta Hari Raya Idul Fitri seluruh personil Polres Gianyar agar tetap menggelorakan protokol kesehatan kepada masyarakat, jangan pernah jemu dan jenuh untuk mengkampanyekan Gerakan memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak saat berinteraksi, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas di luar rumah", Tegas Waka Polres Gianyar.


Saat ini Kita masih melaksanakan Operasi Aman Nusa dan operasi Keselamatan Agung 2021 bagaimana kita menerapkan pola prokes karena kejadian di India dalam 1 hari setelah diadakan kegiatan umat agama yang cukup besar dan terjadi lonjakan penyebaran covid" kita berharap semoga tidak terjadi di wilayah Polres Gianyar khususnya, mari kita cegah dengan melakukan pengawasan dan himbauan kepada masyarakat untuk mengurangi kegiatan yang melibatkan orang banyak, lakukan kordinasi dan sinergitas dengan TNI dan instansi terkait lainnya untuk melakukan langkah langkah real, pencegahan Corona Virus dessea", ungkap Waka Polres Gianyar.

Untuk Operasi Keselamatan para Kasatgas agar melakukan kerjasama dengan instansi terkait dan langkah pencegahan untuk Keselamatan dan keamanan seluruh masyarakat, edukasi masyarakat dengan humanis untuk tetap mentaati peraturan berlalu lintas di jalan raya, karena kebanyakan kecelakaan lalu lintas terjadi diawali dengan terjadi pelanggaran, cegah dan berikan pengertian kepada masyarakat untuk tidak mudik lebaran tahun 2021 guna Keselamatan kita semua agar terhindar dari covid19, ucap Mantan Kapolsek Densel ini

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Gianyar.

TerPopuler

> Whatsapp-Button