Wakapolres Pimpin Sertijab Pejabat Utama Polres Gianyar

Kamis, 22 April 2021, 4/22/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, SH., MH. memimpin sertijab Kasat Reskrim Polres Giaanyar, Kapolsek Ubud, Kapolsek Payangan dan Kapolsek Tampaksiring bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Kamis(22/4/2021).

Sertijab 3 Kapolsek dan 1 Kasat diikuti oleh Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Jajaran serta personel Polres Gianyar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Adapun pejabat Polres Gianyar yang dimutasi yaitu Kasatreskrim Polres Gianyar dari AKP Losa Lusiano Araujo, S.I.K kepada AKP  Laorens Rajamangapul Heselo, S.I.K, S.H, Kapolsek Ubud Polres Gianyar dari AKP I Gede Sudyatmaja., S.H.,M.H kepada AKP I Made Tama, S.H, Kapolsek Tampaksiring dari AKP I Wayan Sujana, S.H., M.M kepada AKP Ni Luh Suardini, S.H., M.H., Kapolsek Payangan dari AKP I Made Tama, S.H., M.M kepada AKP  I Putu Agus Ady Wijaya, S.H.


Dalam amanatnya Wakapolres Gianyar membacakan sambutan dari Kapolres Gianyar yang pada intinya menyampaikan proses mutasi jabatan ini merupakan bagian dari pola pembinaan karier personel Polri di lingkungan Polda Bali dan di Polres Gianyar pada khususnya guna memperoleh promosi jabatan dan pengembangan karier serta sebagai upaya meningkatkan kinerja organisasi maupun personel yang bersangkutan dan juga dalam rangka penyegaran di dalam tubuh organisasi polri agar  dinamika  organisasi dapat terus berjalan.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan “kepada AKP Losa Lusiano Araujo, S.I.K., Akp I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H., dan AKP I Wayan Sujana, S.H., M.M., saya atas nama pribadi dan pimpinan mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang saudara peroleh dan terima kasih yang sebesar - besarnya atas pelaksanaan tugas, dedikasi, dan loyalitas yang telah ditunjukan selama bertugas di Polres Gianyar, serta selamat bertugas ditempat yang baru, dan kepada AKP I Made Tama, S.H., saya mengucapkan selamat kepada saudara atas promosi jabatannya sebagai Kapolsek Urban di Polsek Ubud Polres Gianyar’ katanya.


Selanjutnya kepada pejabat yang baru AKP Laorens Rajamangapul Heselo, S.I.K., AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H. dan AKP Ni Luh Suardini saya ucapkan selamat datang, selamat bergabung di Polres Gianyar, “segeralah beradaptasi dengan situasi, kondisi dan dinamika serta pola kerja yang berjalan di Polres Gianyar, lanjutkan program - program dan tugas-tugas yang berkaitan dengan kegiatan pembinaan sumber daya manusia maupun kegiatan operasional dalam menghadapi tantangan tugas kedepan ditahun 2021” harapnya.

Upacara sertijab Kasat Reskrim , Kapolsek Ubud, Kapolsek Payangan dan Kapolsek Tampaksiring  diakhiri dengan penyerahan cendera mata dan sesi foto bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button