Wakil Bupati Tanjab Barat Tinjau Pelaksanaan TMMD ke - 113 di Muara Papalik

Jumat, 16 April 2021, 18:00 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Hairan, S.H., bersama dengan Dandim 0419/Tanjab Barat meninjau langsung lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2022 di Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjab Barat, Jambi, Kamis (15/4/2021).

Sebagaimana tujuannya, pelaksanaan TMMD ini adalah untuk membuka dan meningkatkan akses jalan dari Desa ke desa

Wakil Bupati Hairan, di sela-sela peninjauan TMMD itu menyampaikan, bahwa program TMMD sangat membantu pemerintah, "kami akan mendukung penuh apa yang menjadi kebutuhan di lapangan, karena kami memang dari awal ingin sinergisitas total bersama TNI dan Polri," jelas Wakil Bupati. 

"Tujuan dari peningkatan jalan ini adalah untuk kesejahteraan masyarakat. Ada ribuan masyarakat di sana yang hak azasinya harus kita penuhi, dan itu sudah kewajiban pemerintah memikirkannya," kata Wakil Bupati.


Menurut Wakil Bupati, dengan diperbaikinya  akses jalan melalui TMMD ini, maka akan banyak dampaknya yang akan dirasakan masyarakat. Kemudian, akan membawa peningkatan ekonomi, pendidikan, kesehatan dan sektor lainnya. 

"Kami selaku Pemerintah Daerah bangga serta berterima kasih kepada Bapak Panglima, KSAD, Pangdam dan Dandim atas Karya Bhakti yang luar biasa ini. Ini akan menjadi sejarah yang harus diingat masyarakat, bahwa ada jasa dan perjuangan TNI dalam pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Tanjab Barat," ucap Wakil Bupati Hairan. 

Untuk melaksanakan TMMD ke 113 tahun 2022 ini, Dandim 0419/Tjb, selaku Ketua Satgas TMMD akan mengerahkan personel TNI sebanyak 150 orang, dan akan melibatkan dinas / instansi terkait.*

(DN)

TerPopuler