Warga Komando Jajaran Kodam IX/Udayana Berbagi Takjil

Sabtu, 17 April 2021, 4/17/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Bali, Jelang pelaksanaan buka puasa di wilayah Kota Denpasar, Warga Komando atau Keluarga Korp Baret Merah Kopassus TNI AD di wilayah  Kodam IX/Udayana khususnya mereka yang berada di wilayah Bali melaksanakan kegiatan sosial berbagi Takjil gratis. 

Kegiatan ini di samping dalam rangka pelaksanaan jelang waktu berbuka puasa, juga dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Ke 69  Pasukan Baret Merah Kopassus TNI AD yang jatuh pada tanggal 16 April 2021 kemarin. 


Kegiatan bagi-bagi Takjil kali ini digelar Sabtu (17/04/2021) sore berlokasi di Simpang  Empat Traffic Light Jalan PB. Sudirman Denpasar, yang dipimpin langsung oleh Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H., bersama Nyonya Fetty Husein Sagaf serta sejumlah 25 orang Warga Komando Korp Baret Merah Kopassus yang  berdomisili di wilayah Kota Denpasar. 

"Sore ini kita Warga Komando yang ada di wilayah Bali terkhusus di seputaran Kota Denpasar menggelar kegiatan bagi-bagi Takjil gratis yang diserahkan langsung kepada warga masyarakat pengendara roda 2 maupun roda 4 yang melintas di depan traffic light Jalan PB. Sudirman", jelas Danrem. 


Menurut Danrem, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 69 Kopassus sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi atau di Bali kita kenal dengan istilah simakrama di antara Warga Komando yang berada di Jajaran Kodam IX/Udayana dengan warga masyarakat Bali yang ada di Kota Denpasar.


"Memang Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 69 Kopassus puncaknya tanggal 16 April 2021 kemarin, tetapi untuk kita yang ada di wilayah Bali merencanakan acara syukuran hari ulang tahun pada Hari Minggu 18 April 2021 sore bertempat di Ballroom Hotel Kartika Plasa Kuta, Badung dan kegiatan ini akan dihadiri Bapak Pangdam IX/Udayana dan sejumlah Warga Komando di wilayah Bali", sebut Danrem Brigjen Husein Sagaf. 

Pantauan di lapangan kegiatan bagi-bagi Takjil gratis tersebut dikemas dalam paket makanan yang  diserahkan kepada warga masyarakat yang melintas.

(Agung DP/Arifin)

TerPopuler

> Whatsapp-Button