Abadi.!! Pemuda Pancasila Ranting Bandar Kllipa Berbagi Takjil di Ramadhan 1442 H

Minggu, 02 Mei 2021, 5/02/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Giat berbagi di Ramadhan 1442 H, Pemuda Pancasila Ranting Bandar Klippa beserta jajaran berbagi takjil dan nasi kotak sebanyak 550 kotak untuk umat islam yang akan berbuka puasa.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Besar Tembung Simpang Jodoh, Desa Bandar Kllipa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (01/04/2021). 

Kepada awak media, Teguh, selaku Ketua Ranting Pemuda Pancasila (PP) Bandar Kllipa mengatakan, "pembagian takjil ini merupakan sikap kepedulian Pemuda Pancasila kepada warga masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa dimasa Pandemi saat ini, dan ini kita lakukan setiap tahunnya di Bulan Ramadhan," ucap Teguh. 

Lanjutnya kembali, bahwa Ramadhan 1442 H  ini hendaknya bisa memupuk rasa kepedulian sosial, solidaritas antara sesama. Kepedulian sosial ini dibutuhkan untuk menjaga ketahanan sosial, dalam menghadapi situasi sulit pasca krisis ekonomi global dan nasional. 

Selain itu, kegiatan seperti ini juga bisa untuk membangun silaturrahmi antar sesama anggota Pemuda Pancasila dan juga antar masyarakat.

"PP harus bisa memberi kontribusi positif bagi kehidupan masyarakat di Desa Bandar Klippa khususnya dan Kecamatan Percut Sei Tuan. Dalam acara pembagian takjil dan nasi kotak sebanyak 550 kotak di Simpang Jodoh ini sebagai bukti, bahwa Pemuda Pancasila selalu peduli kepada masyarakat," pungkasnya.*

(R. Anggi) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button