Anggota Koramil 0820/02 Wonoasih Ikuti Rakor

Rabu, 05 Mei 2021, 5/05/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan program kampung iklim, bertempat di Pendopo Kelurahan Jrebeng Kidul Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo.

Acara Rakor tersebut dihadiri oleh Lurah Jrebeng Kidul Muhammad Lutfi Mawahid, Kasi Pemas Wonoasih Amela Puji Resti, Babinsa Jrebeng Kidul Serka Agus Purnomo dan Sertu Bowo.

Juga hadir, Bhabinkamtibmas Jrebeng Kidul Bripka Hendra, Ketua RPK Sundriyati, pengurus dan anggota proklim, Ketua RW. 01 dan Ketua RT. 01 s/d 07.

"Kehadiran kami bersama Sertu Bowo di dalam acara rapat koordinasi ini agar supaya kami turut andil segala program pemerintah baik di tingkat atas maupun tingkat bawah (kelurahan/desa)," ucap Serka Agus Purnomo, Rabu (5/5/2021).

Sementara itu, Sertu Bowo menambahkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk rapat koordinasi terkait program kampung iklim di wilayah Kelurahan Jrebeng Kidul yang akan menerima kunjungan dari Dinas Provinsi Jatim.

"Kami dari Koramil 0820/02 Wonoasih hadir dalam rakor ini atas petunjuk Danramil Kapten Inf. Abu Kuswari agar turut memantau berlangsungnya rakor ini," tandas Sertu Bowo.

Acara tersebut berjalan lancar dan kondusif.*

(Taufiq)
Sumber : Pendim 0820 Probolinggo

TerPopuler

> Whatsapp-Button