Asik Nyantai di Sebuah Bengkel Jok Mobil, Lelaki 30 Tahun Dijemput Polisi

Jumat, 28 Mei 2021, 5/28/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Akibat menyimpan narkotika ganja dan sabu, pria berinisial K alias Kanoa (30), diringkus Polisi.


K diciduk Polisi di bengkel jok mobil yang berada di Jalan Alboint Hutabarat, Kelurahan Wek VI, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.


Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H., melalui Kasat Narkoba AKP Sammailun Pulungan, S.H. membenarkan penangkapan tersangka di sebuah bengkel jok mobil, Jumat (28/05/21).


AKP Sammailun memaparkan, tersangka K merupakan warga Jalan Sutan Muhammad Arif No 03, Kelurahan Batang Ayumi Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.


"Penangkapan itu kita lakukan pada hari Rabu (26/05/2021) sekira pukul 16. 20 Wib atas informasi dari masyarakat, bahwa di sebuah bengkel jok mobil yang terletak di Jalan Alboint Hutabarat, Simpang Tiga Jalan Pangulu Mara Alam, Kelurahan Wek VI Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan sedang terjadi tindak pidana Narkotika golongan I jenis Ganja dan Shabu, yang diketahui dilakukan oleh nama panggilan Kanoa," ujar Kasat.


Berdasarkan informasi tersebut, sambung AKP Sammailun kepada wartawan, maka dilakukan penyelidikan dengan cara mendatanginya. Setelah petugas sampai di bengkel jok mobil tersebut, ditemukan K sedang duduk pada sebuah kursi dan dilakukan pemeriksaan.


Ganja dan Sabu milik tersangka ditemukan di tempat terpisah. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan terhadapnya, dan ditemukan sejumlah barang bukti narkotika.


Di kantong celana depan sebelah kiri ditemukan satu bungkus plastik transparan berisi 10 bungkus kertas warna coke berisi Narkotika golongan I jenis Ganja.


Tidak hanya itu, ditemukan juga di bawah kursi tempat duduknya berupa tiga bungkus plastik klip transparan, yang diduga narkotika golongan I jenis sabu yang dibungkus dengan kertas rokok warna kuning, yang sebelumnya dijatuhkan oleh tersangka K.


Selanjutnya tersangka beserta barang buktinya dibawa ke Polres Padangsidimpuan untuk dilakukan Penyidikan.*


(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button