Bersama Pemkab, Polres Tapsel Kembali Gelar Operasi Yustisi Covid-19

Jumat, 28 Mei 2021, 5/28/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) terus bersinergi dengan Pemkab Tapsel melakukan pelaksanaan Operasi Yustisi protokol kesehatan pada wilayah hukum Polres Tapsel guna menekan angka penyebaran Covid-19.


Pelaksanaan operasi yustisi kali ini digelar di jalan umum Desa Situmbaga Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapsel, Sumatera Utara, Jum’at (28/5/2021).


Operasi ini sendiri dipimpin Kasat Sabhara Polres Tapsel AKP Sofyan Helmi, S.H., yang diwakili Kasubbag Dalops AKP M. Simanjuntak, dan didampingi Kasubbag Humas Iptu A. Simanullang, S.H. dan KBO Sat Intelkam Iptu Suhardi.


Selain berikan himbauan, petugas gabungan  juga membagikan masker gratis sebanyak 50 pcs kepada masyarakat yang melintas, dan kepada pengendara sebagai bentuk kepedulian Polres Tapsel terhadap masyarakat.


Tim Operasi juga memberikan himbauan prokes kepada warga masyarakat agar mematuhi prokes dengan menerapkan 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta menjauhi kerumunan serta mengurangi kegiatan di luar rumah.


Hasil yang terjaring dalam operasi yustisi kali ini ada sebanyak 80 pelanggar prokes, 50 pelanggar diberikan sanksi teguran lisan dan 30 pelanggar diberikan sanksi teguran tertulis.*


(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button