Bersama PJU, Kapolres Sidimpuan Giat DDS dan Sambangi Puskesmas Sadabuan

Jumat, 21 Mei 2021, 5/21/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H., bersama Kasat Intelkam dan Kasat Binmas melaksanakan DDS sekaligus silaturahmi ke Puskesmas Sadabuan, yang disambut oleh Kepala Puskesmas beserta para Staf Pegawai Puskesmas Sadabuan Kecamatan Psp Utara Kota Padangsidimpuan.

Dalam agenda DDS ini turut juga dihadiri Kasat Intelkam AKP Najaruddin Siregar, Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, S.H., serta para Personil Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas Aiptu Alfit Syahdani, Jum'at (21/5/2021).

Kapolres Padangsidimpuan dalam arahannya menyampaikan, "agar tim kesehatan bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah bekerjasama dalam menjalankan PPKM khususnya dalam Tracing, Testting dan Treatment terhadap kontak erat Covid-19, untuk memutus mata rantai penyebaran pirus tersebut," ucap AKBP Juliani. 

Kepada wartawan, melalui Kasubbag Humas AKP Maria juga mengatakan, "didalam pelaksanaan agenda DDS team tetap mempedomani protokol kesehatan, sesuai anjuran Pemerintah Pusat dan menggunakan APD dalam melaksanakan 3T," ujar Kapolres.*

(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button