Brimob Sumut Bersama LAZ Daarut Tauhid Peduli Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Selasa, 04 Mei 2021, 5/04/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Guna mencari keberkahan di Bulan Suci Ramadhan, Sat Brimob Polda Sumut bersama Lembaga Amil Zakat (LAZ) Daarut Tauhid Peduli bagikan takjil gratis kepada masyarakat, Senin (03/05/21) Sore.

Adapun pembagikan takjil gratis tersebut dengan tujuan membantu masyarakat yang masih berada dan beraktifitas di jalan menjelang bedug azan maghrib.


Saat dikonfirmasi, Selasa (4/5/21), Komandan Kompi (Danki) 4 Batalyon C Pelopor Iptu Adi Ageng Rismoko, S.I.K. mengatakan, pembagian takjil berbuka puasa ini merupakan wujud kepedulian antar sesama dan ini hampir dilaksanakan setiap sore di seputaran Jalan KH. Wahid Hasyim.

"Kegiatan ini terselenggara juga karena dukungan dari Lembaga Amil Zakat Daarut Tauhid Peduli, RM Dapuraja dan Keliling Foodtruck sehingga dalam prosesnya berjalan dengan baik dan lancar," ungkap Iptu Adi Ageng.

"Alhamdulillah, di bulan yang penuh berkah ini masih banyak saudara-saudara kita yang peduli terhadap sesama. Dan melalui momentum Bulan Suci Ramadhan ini, selain kita tingkatkan Habluminallah maka kita tingkatkan pula habluminannas terhadap sesama," tutupnya.*

(Red/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button