Demi Masyarakat Bangsa dan Negara, Anggota Polri Jangan Kendor Dalam Menjalankan Tugas

Minggu, 23 Mei 2021, 5/23/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Karangasem - Kegiatan penyekatan di Pelabuhan Padangbai semakin diperketat dilaksanakan pasca hari raya lebaran Idul Fitri 1442 H yang semakin hari terjadi peningkatan yang cukup signifikan, Minggu 23/5/2021.

Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan ( KRYD ) dalam rangka antisipasi masyarakat arus balik Pasca lebaran 2021 ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Karangasem Kompol drh. I Komang Tresna Arimbawa Manik, S.H  dengan kuat personil gabungan yaitu Polres Karangasem 48 orang , Brimob  30 orang, Polda Bali  20 orang, TNI 8 orang  (AD dan AL ) , Sat Pol PP 3 orang,  Dishub 2 orang, Kespel 1 orang dan  BPBD 2 orang.

Dalam  kegiatan KRYD ini  di laksanakan pemeriksaan yang super ketat seperti mengecek surat keterangan bebas covid-19 sebagai syarat perjalanan, memeriksa surat kendaraan, orang maupun barang yang hendak masuk bali dan menghimbau masyarakat atau penumpang agar tetap menerapkan protokol kesehatan.


"Saat ini terjadi bongkaran KMP NARAYA dilakukan pemeriksaan baik orang, kendaraan maupun suket (surat keterangan antigen) kepada semua penumpang, namun  sementara belum ditemukan hal-hal mencurigakan, “ Jelas Kabag Ops yang seorang dokter hewan.

Sementara kegiatan penyekatan di Pos Padangbai dan Pos Penyekatan Yeh Malet dilaksanakan juga giat KRYD /  melalui Cipta kondisi ( Cipkon ) dengan sasaran kendaraan, orang dan barang berlokasi di jalan raya Karangasem- Denpasar, tepatnya di wilayah Banjar Yehmalet desa Antiga klod. Kec.Manggis (perbatasan Kab. Karangasem-Kab.Klungkung)  dengan kuat pers  5 orang dan diback up dengan 4 personil dari BKO Brimobda Bali dan 1 pers TNI, dipimpin  Padal IPDA I KM  GATOT ARYANTO,S.H, dengan begitu ketat kita melaksanakan penyekatan kami berharap tidak ada yang lolos dari pemeriksaan, “Ujarnya sambil berkelakar.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button