DREGS 2006 Poldasu Bersama Polrestabes Medan Berbagi 250 Takjil dan Ratusan Beras ke Abang Becak

Senin, 10 Mei 2021, 5/10/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Medan - Momentum Bulan Suci Ramadhan, selalu dimanfaatkan Dua Ribu Enam Gelombang Satu (DREGS) 2006 Polda Sumut dan Polrestabes Medan untuk saling berbagi kasih kepada sesama, yang dilakukan di depan Garuda Plaza Hotel, Jalan SM Raja Medan, Minggu (9/5/2021).

Ketua DREGS 2006 Polrestabes Medan Bripka Juwanda mengatakan, berbagi takjil ini merupakan kegiatan rutin DREGS 2006 Polda Sumut dan Polrestabes Medan disaat Bulan Suci Ramadan, untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. 

"Ini merupakan bulan yang penuh berkah dan hikmad bagi kita. Jadi, momentum seperti ini jangan dilewatkan untuk berbuat baik melalui bersedekah untuk membagi takjil kepada masyarakat yang ingin berbuka puasa, seperti abang becak dan pengendara lainnya," katanya. 

Tak hanya takjil, DREGS 2006 Polda Sumut dan Polrestabes Medan juga membagikan ratusan beras kepada abang becak. Juanda berharap, takjil dan beras yang dibagikan dapat bermanfaat bagi abang-abang becak. 

"Semoga takjil dan beras yang kami bagikan dapat menjadi berkah bagi kami di bulan yang penuh berkah ini. Bahkan, dapat bermanfaat bagi yang menerimanya," ucapnya. 

Ia juga mengatakan, semoga takjil dan beras tersebut dapat menjadi penyemangat abang becak untuk beribadah dan mencari nafkah di Bulan Suci Ramadan tahun ini. 20 anggota yang turun ke lapangan untuk pembagian takjil serta beras tersebut dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan. 

"Dalam kesempatan itu, saya juga mengimbau agar masyarakat tak melakukan mudik. Hal ini dilakukan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tuturnya.

(Red)

TerPopuler

> Whatsapp-Button